Tak Berencana Lepas Pemain Bintang, AC Milan Justru Ingin Mencari 2-3 Pemain Baru

Jumat, 13 April 2018


Milan,RAnews.tv - Musim 2017-2018 belum berakhir, tetapi AC Milan sudah mulai merancang skuat untuk musim depan. Direktur AC Milan, Marco Fassone, mengatakan bakal mendatangkan dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat skuat yang ada.

Pada awal musim ini, Milan cukup jor-joran perihal pembelian pemain. Rossoneri tercatat memboyong 11 pemain dengan total nilai mencapai 174 juta poundsterling. Beberapa di antaranya pun merupakan nama yang populer, seperti Leonardo Bonucci dan Hakan Calhanoglu.

Fassone mengaku puas dengan performa sebagian pemain Milan saat ini. Dia mengatakan hanya akan membeli pemain bagus dan tak berencana menjual pemain bintang.

"80-90 persen pemain kami telah bermain dalam ekspektasi kami, atau bahkan melebihinya," ujar Fassone kepada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang ada perbaikan yang maju terus-menerus. Para fans bisa mengharapkan 2-3 tiga pemain baru di posisi yang kami anggap krusial," tambahnya.

Meski tidak dalam kondisi harus menjual pemain bintang, Fassone tidak menampik jika akan ada pemain Milan yang akan hengkang pada bursa transfer nanti. "Dengan level keuangan ini, kami tidak dalam kondisi terpaksa untuk menjual siapapun. Namun, saya bisa bilang akan ada beberapa pemain yang datang dan pergi," tandasnya.

AC Milan sedang dalam performa terbaiknya semenjak ditukangi Gennaro Gattuso. Sebelum bertemu dengan Juventus di awal bulan April ini, Gianluigi Donnarumma dkk tidak mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan di Serie A.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)