Barcelona Tersisih dari Liga Champions, Pemain Masih Berpeluang Raih Treble

Jumat, 13 April 2018


Barcelona,RAnews.tv - Barcelona harus mengubur mimpi merengkuh treble winnerpada musim 2017-2018 setelah tersingkir dari Liga Champions. Namun, tidak demikian dengan satu pemain mereka, Philippe Coutinho.

Gelandang asal Brasil tersebut masih berpeluang meraih treble winners karena mantan klub Coutinho, Liverpool, melaju ke semifinal Liga Champions. 

Saat ini, Coutinho masih terdaftar sebagai penggawa Liverpool di Liga Champions. Di Liga Champions terdapat aturan yang membuatnya tidak bisa didaftarkan sebagai pemain Barcelona.

Skuat asuhan Ernesto Valverde hampir dipastikan dapat memenangi La Liga musim ini. Selain itu, Barcelona juga melaju hingga partai puncak Copa del Rey.

Artinya, seluruh penggawa Barcelona masih punya peluang memenangi double winner. Hal berbeda terjadi kepada Coutinho yang baru bergabung pada pertengahan musim.

Apabila Barcelona sukses meraih double winners dan Liverpool menjuarai Liga Champions, Philippe Coutinho akan menerima keuntungan. Artinya, Coutinho akan menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang merengkuh tiga gelar musim ini.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)