Miss Universe Menggelar Acara Reuni

Senin, 16 April 2018


Karangasem,RAnews.tv - Taman Oejoeng Sukasada yang berlokasi Kabupaten di Karangasem-Bali mendadak jadi sorotan dunia akhir pekan kemarin. Keladinya, sejumlah Miss Universe menggelar acara reuni di di sana.

Mereka yang hadir adalah para pemenang kontes ratu kecantikan dunia musim 2005 hingga 2015. Selain bereuni, kegiatan mereka juga sekaligus untuk memrpomosikan sektor pariwisata Kabupaten Karangasem di mata dunia. Ada 14 Miss Universe yang meramaikan acara kemarin.

Turut hadir Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem Gede Adnya Mulyadi, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karangasem, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga AA Dewandra Jelantik, selaku pemilik Taman Oejoeng Sukasada.

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Karangasem sebagai lokasi reuni Miss Universe 2015.

"Kedatangan para Miss Universe 2015 sangat membantu dalam mempromosikan potensi Karangasem ke depannya," ujar I Gusti Ayu Mas Sumatri melalui siarang persnya, Minggu, 15 April 2018.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)