Menghadapi Semifinal Liga Champions Melawan Bayern Munchen

Kamis, 19 April 2018


Jakarta,RAnews.tv Pelatih Real MadridZinedine Zidane menegaskan timnya sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Meskipun musim ini Real Madridmendapat serangkaian hasil buruk di La Liga, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Atheltic Bilbao, Kamis dinihari WIB (19/4/2018).

Usai pertandingan Zidane mengakui bahwa penampilan domestik timnya tidak begitu baik. Tapi, Zidane menyatakan Real Madrid akan segera bangkit menghadapi tantangan seperti yang mereka alami saat melawan Paris Saint Germain dan Juventus di Eropa.

"Tahun ini masalah kami di La Liga sudah seperti hari ini," kata Zidane. "Tapi kami tiba [untuk semifinal UCL] dengan baik, secara fisik dan mental, bahkan jika hasil hari ini tidak begitu baik.

"Dua pertandingan yang sedikit buruk. Namun, kami akan memberikan segalanya untuk mempertahankan gelar. Hari ini hasilnya tidak begitu baik, tetapi kami harus positif tentang apa yang telah kami lakukan akhir-akhir ini," kata pelatih Real Madridini.

Pada bagian lain Zidane mengatakan dirinya khawatir timnya kehilangan peluang dalam dua pertandingan La Liga mereka. Ia bersikeras lagi bahwa hal itu akan berbeda ketika Liga Champions dimulai kembali.

"Saya tidak khawatir, meskipun benar bahwa dalam dua pertandingan terakhir kami kehilangan banyak peluang," katanya. "Tapi kita harus memikirkan saat-saat baik."

Selanjutnya, Zidane juga menjelaskan soal pertandingan Real Madrid ke depan. "Kami memiliki pertandingan lain pada Rabu depan, dan kami akan mencoba dan mendapatkan gol tandang." ujarnya.

"Kemudian kami memiliki Leganes [di La Liga], kemudian [Bayern leg kedua] di kandangh. Sekarang kami harus berusaha untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang Anda [Media] katakan, tapi fokuslah pada yang positif. "



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)