Napoli Jadi Bidikan Utama Manchester City

Selasa, 15 Mei 2018


Manchester,RAnews.tv - Manchester Citymasih belum puas dengan skuat yang dimilikinya meski sukses merebut juara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris. City ingin jadikan gelandang Napoli, Jorginho sebagai bidikan utama mereka musim depan.

Seperti dilansir Sports Mole, Manchester City telah menyiapkan dana untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut. Napoli sendiri disebut meminta dana hingga 53 juta pound sterling atau Rp 1,04 triliun bagi yang berminat kepada Jorginho.

Jorginho sebetulnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020. Namun hal itu tak menghentikan beberapa klub Eropa untuk membawanya pergi dari Naples.

Selain Manchester City, Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga tertarik. Agen Jorginho, Joao Santos sempat mengindikasikan kalau kliennya memang bisa hengkang.

"Jika pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, maka itu akan membutuhkan investasi penting dan Jorginho bisa dikorbankan," kata Joao Santos kepada Radio Crc.

Jorginho sebetulnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020. Namun hal itu tak menghentikan beberapa klub Eropa untuk membawanya pergi dari Naples.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sebelumnya sudah mengindikasikan bakal menambah dua pemain lagi. Salah satunya dalah untuk menggantikan Yaya Toure yang resmi dilepas.

Jorginho dipandang pas untuk menggantikan pemain asal Pantai Gading tersebut. Selain Jorginho, Riyad Mahrez juga disebut masuk dalam radar Manchester City.

Di sisi lain, kiper tampaknya tak bakal masuk daftar belanja Manchester City akhir musim ini. Pasalnya, mereka telah mengamankan jasa Ederson Moraes.

Kiper asal Brasil itu resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester City hingga 2025. Dia akan mendapatkan gaji 120 ribu pounds (Rp 2,3 Miliar) per pekan.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)