Ian Wright Sangat Kecewa Dengan Perlakuan Arsenal Pada Mikel Arteta

Selasa, 22 Mei 2018


London,RAnews.tv - Ian Wright sangat kecewa dengan perlakuan Arsenalpada Mikel Arteta. Legenda The Gunners itu menyebut manajemen tak jujur pada Arteta.

Arteta awalnya menjadi calon tunggal untuk menangani Arsenalmusim depan. Ia disodori kontrak berdurasi tiga tahun.

Namun dua hari belakangan, isu lain muncul. Arsenal sedang bernegosiasi dengan Unai Emery dan kabarnya tinggal selangkah lagi mencapai sepakat.

CEO Ivan Gazidis menilai Emery punya kualitas lebih bagus ketimbang Arteta. Maklum ia pernah tiga kali membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa.

Selain itu perekrutan Emery juga diyakini mendapat dukungan dari fans. Pendukung Arsenaltak yakin dengan kemampuan Arteta yang minim pengalaman sebagai manajer.

"Mengapa manajemen memanggil Arteta untuk wawancara? Seharusnya mereka jujur saja akan mengejar manajer lain," kata Wright seperti dilansir Mirror.

"Apakah perekrutan Emery karena fans yang bergejolak? Saya pikir manajemen seperti putus asa," ujarnya.

"Sebelumnya manajemen juga seperti mendekati Vieira. Ini sungguh memalukan."

Arsenal sebenarnya mengincar beberapa manajer kelas dunia lain untuk menggantikan Arsene Wenger. Namun hanya Emery yang terbuka menyambutnya.

Sebelumnya Massimilliano Allegri dan Luis Enrique yang juga diincar kabarnya tak tertarik menangani Jack Wilshere dan kawan-kawan.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)