PSMS Medan Akan Bertandang ke Markas Mitra Kukar Dalam Lanjutan Pekan ke-10 GoJek

Selasa, 22 Mei 2018


Tenggarong,RAnews.tv - PSMSMedan akan bertandang ke markas Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-10 GoJek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2018).

Bagi PSMS, ini akan menjadi laga tandang kelima. Empat laga tandang sebelumnya, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut sama sekali belum meraih kemenangan.

"Kami satu-satunya tim yang belum pernah meraih poin saat tandang musim ini. Tentu kami bertekad mengubah situasi tersebut," ujar pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Senin (21/5/2018).

"Namun Mitra Kukar tim yang kuat. Mereka selalu menang melawan tim besar," ujarnya menambahkan.

Djanur mengakui ada satu masalah saat PSMS menjalani laga tandang musim ini. Dan masalah itu ingin segera diselesaikan oleh timnya.

"Saya menilai ini masalah mental saja. Secara kemampuan kami tidak kalah," ucap Djanur.

Di sisi lain PSMS sudah mengamati permainan Mitra Kukar. Djanur menyebut ada satu pemain yang layak diwaspadai oleh anak asuhnya yakni striker Fernando Ortega.

Maklum, sejauh ini Ortega telah mencetak sembilan gol. Ia pun selalu menjadi andalan di lini depan Naga Mekes.

"Tidak hanya dia, juga ada Dedi Hartono di sayap kiri dan Bayu Pradana di tengah. Ada banyak pemain-pemain berkualitas di Mitra Kukar."

Dalam laga tandang kelima ini, PSMS tanpa diperkuat sejumlah pemain andalan karena berbagai alasan. Ada yang berhalangan hadir seperti Firza Andika, Dilshod Sharofetdinov, dan Suhandi.

"Ada beberapa pemain yang baru pertama kali dibawa untuk laga tandang. Suhandi dan Dilshod cedera, Firza dipanggil Timnas U-19,” ujarnya.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)