Arema FC Membuat Kejutan Sebelum Kompetisi Memasuki Libur Lebaran

Jumat, 08 Juni 2018


Malang,RAnews.tv - Arema FC membuat kejutan sebelum kompetisi memasuki libur Lebaran. Mereka mengakhiri kerja sama dengan dua sosok asing. Yang pertama, gelandang Balsa Bozovic.

Pemain asal Montenegro ini memang sudah tidak lagi dibutuhkan Arema sejak bermain buruk melawan PSMS Medan di pekan ke-11 Gojek liga 1 bersama Bukalapak. Kini Balsa sudah tidak lagi di Malang. Dia sedang dalam perjalanan pulang menuju negaranya.

Sedangkan yang kedua, adalah pelatih kiper Ricardo Felipe Navaro Passos. Ini merupakan kejutan karena pelatih asal Brasil itu tidak pernah diprediksi akan diberhentikan.

Namun, dari kabar yang beredar, program latihan Ricardo tidak sesuai dengan keinginan Milan. Dalam sesi latihan, keduanya beberapa kali berdebat terkait program.

"Sekarang hak penuh kami berikan kepada pelatih kepala, Milan Petrovic. Manajemen sifatnya mendukung kebijakan pelatih," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Balsa memang tidak sempat menyampaikan salam perpisahan. Namun, terakhir dia terlihat ada di tribune VIP ketika pertandingan melawan Perseru Serui, Rabu (6/6/2018).

Sementara Ricardo menyampaikan perpisahan lewat akun Instagramnya, Kamis malam (7/6/2018). Dia terlihat sedih dan masih menganggap Arema sebagai tim yang dicintainya.

"Dalam hati, saya sangat ingin di sini karena saya mencintai Arema. Bisa dekat dengan Aremania juga. Tapi, ini pekerjaan, jadi saya harus menghargainya," kata Ricardo.

Hal ini merupakan imbas perubahan yang akan dilakukan Milan. Untuk pengganti Balsa, saat ini masih belum ada nama yang dikantongi Arema.

Namun, untuk posisi pelatih kiper akan kembali ditempati Yanuar Hermansyah, yang sempat melorot jadi asisten pelatih kiper.

Hanya, bisa jadi keluarnya Ricardo demi memangkas pengeluaran Arema karena memiliki dua pelatih kiper tentu sebuah pemborosan. Untuk putaran kedua, rencananya ada kiper baru yang didatangkan Milan.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)