Del Piero Prediksi Messi Bakal Akhiri Paceklik Gelar bersama Timnas Argentina

Jumat, 08 Juni 2018


Moskow,RAnews.tv - Legenda Timnas Italia, Alessandro Del Piero, menyakini Lionel Messi akan mengakhiri paceklik gelar bersama Timnas Argentina dengan membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018. Del Piero menilai sudah saatnya Messi menyegel Piala Dunia 2018 dengan status pemain terbaik di dunia.

Dalam satu dekade terakhir, Messi sudah mendapat reputasi sebagai pemain terbaik dunia. Ia memenangkan banyak trofi bergengsi baik di level individu maupun di level klub bersama Barcelona.

Namun di level Tim Nasional, Messi bisa dikatakan belum beruntung. Ia belum sekalipun memenangkan trofi bersama Tim Senior Argentina, di mana ia nyaris memenangkannya di tahun 2014 namun ambisinya dikalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Del Piero sendiri berharap Messi bisa memenangkan trofi itu pada tahun ini. "Setiap Piala Dunia selalu menghasilkan banyak kejutan dan melahirkan banyak pemain yang bagus," ujar Del Piero kepada The People.

Del Piero sendiri merasa Messi layak menyempurnakan karirnya dengan memenangkan trofi Piala Dunia di Rusia nanti. "Untuk tahun ini saya pribadi berharap Piala Dunia ini menjadi Piala Dunianya Messi," katanya. 

"Di Piala Dunia sebelumnya, Argentina kalah di partai final. Namun saya rasa Lionel Messi pantas mendapatkan kehormatan lebih bersama negaranya," pungkas Del Piero.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)