Pelatih Timnas Portugal Timnya Belum Layak Untuk Menjadi Juara Dunia 2018

Jumat, 08 Juni 2018


 

Moskow,RAnews.tv - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menyebut timnya belum layak untuk menjadi juara dunia Piala Dunia 2018. Menurutnya, kondisi tim berjuluk A Selecao das Quinas tersebut belum ideal untuk bersaing dengan negara lain.

Seperti negara-negara lain yang berpartisipasi di Piala Dunia, Portugal tengah menggenjot persiapan mereka. Selain melakukan pemusatan pelatihan, mereka juga melakukan serangkaian uji coba untuk mengukur kemampuan mereka.

Dini hari tadi, Portugal menggelar laga uji coba melawan Aljazair. Pada pertandingan itu Portugal berhasil menumpas wakil Afrika itu dengan skor telak 3-0.

Meski menang besar, Santos menilai timnya masih belum cukup bagus. "Kondisi kami saat ini masih jauh dari kata ideal," ujar Santos kepada Goal International.

Santos optimis bahwa seiring berjalannya waktu timnya bisa tampil lebih baik lagi di Rusia nanti. "Saya rasa kami akan semakin berkembang saat kejuaraan itu sudah dimulai," tuturnya. 

"Ada beberapa hal yang harus dibenahi dari tim kami. Ada beberapa pemain yang baru pertama kali ini bermain untuk Tim Nasional, jadi ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan," sambung Santos. 

Santos pada kesempatan ini juga mengakui bahwa ia sudah menemukan gambaran siapa pemain Portugal yang nantinya akan menjadi starter di Rusia ini.

"Saya rasa kami tidak bisa menyimpulkan susunan starter kami hanya dalam satu pertandingan saja," kata Santos. 

"Memang betul kami sudah mulai menemukan siapa pemain yang akan menjadi starter di Piala Dunia 2018. Namun yang terpenting saat ini adalah saya punya 23 pemain yang sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bertanding." tandasnya.

 



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)