Anggota DPRD Bengkali Bersyukur Setelah Perkara Politik Yang Menjeratnya Telah Selesai

Sabtu, 09 Juni 2018


RAnews.tv- Anggota DPRD Bengkalis Nur Azmi Hasyim merasa bersyukur setelah perkara politik yang menjeratnya telah selesai. Apalagi dalam pembacaan putusan oleh majelis hakim membebaskan dirinya dari jeratan hukum karena perkara yang dihadapinya tersebut.

Diungkapkan Nur Azmi saat di kediamanya setelah selesai sidang perkara. Ungkap Azmi lepasnya dirinya dari jeratan hukuman ini tidak lepas dari kerja keras penasehat hukumnya.  

"Selain itu putusan bebas ini juga berkat dukungan dan doa dari keluarga serta masyarakat Rupat yang mendukung saya,"ungkap Nur Azmi Hasyim, Jumat 8 Juni 2018.

Lanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para dukungannya dari masyarakat Rupat dengan sangat menguatkan dirinya dalam menghadapi perkara ini.

"Saya sudah berpikir apa yang saya lakukan selama ini salah. Namun dengan dukungan masyarakat membuat saya kuat dalam menghadapi masalah hukum ini, " ujarnya.

Diutarakannya lagi, pada Jumat malam kemarin masyarakat Rupat yang merupakan dimana tempat Dapilnya memberikan dukungan dalam bentuk doa bersama,"Semalam saya dapat kabar masyarakat di sana doa bersama dan melakukan shalat hajat untuk saya, sehingga saya sangat berterimakasih dukungan mereka," ungkap dia lagi.

Selain itu, dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Rupat yang merupakan Dapilnya. Menurut dia dengan perkara ini mereka mungkin merasa ketakutan karena sempat ada yang diperiksa terkait hal ini. Bahkan kemarin enam orang warga Rupat di hadirkan untuk sebagai saksi yang mereka tidak terbisa.

"Saya mohom maaf yang sebesarnya kepada masyarakat waktu dan pikirannya tersita akibat berkara saya," tambahnya lagi.



    4 Komentar :

    Cara Mengobati Penyakit Bell's Palsy
    09 Juni 2018 - 14:05:04 WIB

    Terimakasih . .... https://goo.gl/nADPUE https://goo.gl/PPfKUg https://goo.gl/pZ8twp https://goo.gl /pm2X4X https://goo.gl/Cbsjpc https://goo.gl/3Mxyfa https://goo.gl/2NiSrM
    manfaat bawang putih untuk kesehatan
    30 Juni 2018 - 13:33:32 WIB

    terimakasih informasinya gan
    obat mata anak merah sebelah
    14 Juli 2018 - 15:04:30 WIB

    selamat beraktifitas gan
    cara menghilangkan panu dengan bahan-bahan alami
    04 September 2018 - 14:25:45 WIB

    mantap infonya gan
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)