Pelajar Iran Nyaris Dipenjara Karena Mirip Lionel Messi

Selasa, 09 Mei 2017


JAKARTA,RANEWS.TV- Reza Parastesh ditangkap polisi lantaran tuduhan mengganggu ketertiban umum. Semua itu terjadi lantaran Parastesh begitu mirip dengan bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi.

Parastesh yang merupakan seorang pelajar di Iran itu benar-benar membuat geger dunia karena kemiripan wajahnya dengan Messi. Dengan tingkat kemiripan di atas 90 persen, wajar bila Parastesh akhirnya jadi buruan banyak orang tiap kali ia keluar rumah.

Kehebohan makin menggila lantaran Parastesh sendiri sering menggunakan kostum Barcelona setiap dirinya keluar rumah. Hal itulah yang kemudian membuat dirinya sempat berurusan dengan kepolisian. Dikutip dari AFP, Parastesh sempat dibawa ke kantor polisi di Hamedan, lantaran banyaknya orang yang tertarik melakukan selfie (swafoto) dengannya.

Parastesh bahkan sempat disebut nyaris dipenjara lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum. Mobil milik Parastesh pun sempat disita pihak kepolisian untuk menghentikan kekacauan yang timbul sekaligus menyudahi macet yang terjadi lantaran kemunculan dirinya.

Kehebohan itu sendiri bermula dari dorongan ayah Parastesh untuk mengirimkan foto sang anak ke sebuah situs daring olahraga dengan pose menggunakan kostum nomor 10 Barcelona milik Messi.

“Saya mengirimkannya pada suatu malam dan tanpa diduga mereka menelepon saya untuk segera mengatur jadwal wawancara,” tutur ayah dari Parastesh.

Demi tampil lebih mirip dengan Messi, maka Parastesh pun membuat potongan rambutnya pun mirip dengan sang bintang. Parastesh pun sering menggunakan kostum Barcelona saat pergi keluar rumah.

Kini Parasetesh disibukkan jadwal wawancara dengan berbagai media dan bahkan mendapat kontrak menjadi model.

“Sekarang publik melihat saya sebagai Messi dari Iran dan menginginkan saya untuk meniru apa yang dilakukan Messi.”

“Ketika saya muncul di suatu tempat, maka publik pasti akan terkejut.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)