Karier Carlton Cole di Persib Diklaim Berakhir

Rabu, 12 Juli 2017


JAKARTA,RANEWS.TV- Nasib penyerang asal Inggris, Carlton Cole, di Persib Bandung diklaim sudah berakhir. Performa yang ditunjukkan selama ini dianggap tidak sesuai harapan manajemen Tim Maung Bandung.

Selama berada di Persib, Cole hanya bermain sebanyak empat pertandingan dan tiga di antaranya dari bangku cadangan. Total, ia mencatatkan menit bermain sebanyak 181 menit bersama Persib di kompetisi Liga 1 2017.Sejak tiba di Bandung pada akhir Maret lalu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengeluhkan soal kondisi fisik Cole yang masih di bawah standar. Striker 33 tahun itu juga tidak mampu menciptakan gol karena gagal beradaptasi dengan rekan satu timnya.

Tak pelak, pemutusan kontrak mantan striker West Ham United itu jadi solusi yang akan diambil manajemen Persib. Seorang sumber dari dalam Persib kepada CNNIndonesia.com memastikan karier Cole di Tim Maung Bandung sudah berakhir.

Carlton Cole baru main empat kali bersama Persib Bandung di Liga 1.Carlton Cole baru main empat kali bersama Persib Bandung di Liga 1. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

“Persib lagi menunggu striker baru yang tidak asal-asalan. Pemain yang lama banyak, lihat saja nanti," kata sumber tersebut.

Dikutip dari situs resmi Persib, Cole baru kembali ke Bandung usai liburan Senin (10/7) dan mulai berlatih skuat Persib pada Selasa (11/7). Kehadiran Cole disambut hangat rekan setimnya yang memberikan ucapan selamat datang, termasuk dari pelatih juga ofisial tim lainnya.

 


    1 Komentar :

    hicksxwbinnfqlm.tumblr.com
    18 Juli 2017 - 14:27:05 WIB

    Pretty! This has been an incredibly wonderful article.

    Thank you for providing this info.
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)