Barcelona Gaet Bek Benfica Seharga Rp533 Miliar

Jumat, 14 Juli 2017


JAKARTA,RANEWS.TV - Barcelona sukses mendapatkan tanda tangan Nelson Semedo dari Benfica. Pemain berusia 23 tahun itu diplot untuk menggantikan peran Dani Alves di sektor bek sayap kanan.

Lini pertahanan Blaugrana memang terbilang rapuh sejak ditinggal Alves ke Juventus sejak musim lalu. Sergi Roberto yang semula diharapkan menjadi pengganti sepadan Alves, ternyata belum sesuai ekspektasi.Sebelum resmi merekrut Semedo, Barca lebih dulu mengincar bintang Arsenal, Hector Bellerin. Namun, upaya negosiasi yang coba dilakukan pihak Barcelona ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

Petinggi Barcelona pun mengalihkan buruannya kepada Semedo. Pemain Timnas Portugal ini punya teknik individu mumpuni yang bisa mendukung permainan tiki-taka Barcelona.

Semedo mulai menjadi andalan Benfica sejak dua musim terakhir. Ia tercatat telah mengemas tiga gol dan 12 assist daari total 65 pertandingan di semua ajang.

Penampilan apiknya di Benfica membuat Barca rela merogoh kocek lumayan tinggi.Menurut laporan BBC, Barca sepakat menebus Semedo dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp533 miliar. Namun, pemain kelahiran Lisbon itu masih harus menyelesaikan tes medis lebih dulu sebelum menandatangani kontrak resmi berdurasi lima tahun.

Jika lolos tes medis, Semedo bakal bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menjalani serngkaian tur pramusim.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)