Arsenal Kalah, Wenger Keluhkan Gol Lacazette Dianulir

Minggu, 20 Agustus 2017


JAKARTA,RANEWS.TV- Kekalahan Arsenal 0-1 dari Stoke City membuat sang manajer The Gunners, Arsene Wenger kecewa. Kekecewaannya terbesar diarahkan kepada Andre Marriner yang dinilai Wenger merugikan timnya.

Salah satunya adalah keluhan manajer asal Perancis tersebut atas keputusan Marriner yang menganulir gol Alexandre Lacazette.

Marriner tidak mengesahkan gol pemain anyar Arsenal tersebut pada menit ke-73 lantaran sudah dinilai dalam posisi offside.
Dalam tayangan ulang Lacazette yang menerima umpan soloran dari Olivier Giroud memang tampak offside. Meski demikian, Wenger bersikeras bahwa seharusnya gol itu disahkan.

“Saya percaya kami mencetak gol reguler yang dinyatakan offside, padahal tidak offside. Ini jelas tidak offside, ini sebenarnya keputusan yang sangat mudah,” terang Wenger seperti dikutip dari Independent.
Jika saja gol tersebut disahkan, Arsenal terhindar dari kekalahan oleh Stoke City. Stoke mengalahkan Arsenal berkat satu-satunya gol dari Jese Rodriguez pada menit ke-47 setelah menerima umpan dari Saido Berahino.

Berahino mampu menusuk pertahanan Arsenal dari lini tengah dan langsung melepaskan umpan ke Jese Rodriguez.

Penyerang Stoke itu pun tak membuang waktu lagi melepaskan tendangan dan tak bisa dibedung Petr Cech.
“Ini merupakan pertandingan yang bikin frustrasi karena kami banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol, tapi tak mampu kami lakukan.”

“Dan di atas segalanya, kami seharusnya tahu tak boleh menciptakan kesalahan di lini pertahanan. Kami terlalu ceroboh pada awal babak kedua dan harus menerima risikonya,” pungkas Wenger.



    1 Komentar :

    Obat Kolesterol Di Apotik
    09 September 2017 - 07:58:41 WIB

    Terima kasih informasinya sangat bermanfaat

    http://goo.gl/sFRwW5 | http://goo.gl/ymCUJs | http://goo.gl/R53x3H
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)