Isi Pesan Perpisahan Coutinho kepada Liverpool

Selasa, 09 Januari 2018


Jakarta,RAnews.tv- Philippe Coutinho resmi bergabung dengan tim impiannya, Barcelona. Meski demikian, pemain asal Brasil itu mengaku tidak akan melupakan Liverpool dan para pendukungnya. 

Setelah melalui proses yang rumit, Coutinho akhirnya berlabuh di Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun itu ditebus dari The Reds dengan harga  160 juta euro atau sekitar Rp 2,58 triliun.

Coutinho sebenarnya masih betah memperkuat Liverpool. Namun dia tidak kuasa saat mendapat tawaran dari tim yang selama ini jadi mimpinya, Barcelona. Karena itu, dia mengaku sangat berat menianggalkan The Reds maupun fans yang pernah mendukungnya. 

"Luar biasa ketika mengetahui aku akan berada di sekitar para idola yang memiliki sejarah hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan semua pemain hebat lainnya. Aku sangat senang saat akan bermain dengan mereka. Aku berharap bisa belajar, hidup, dan memenangi gelar bersama mereka," ujar Coutinho.

Tidak ingin mengecewakan para pendukung Liverpool, Coutinho mengirimkan pesan perpisahan yang sangat menyentuh bagi mereka. Lewat akun Instagram-nya, mantan pemain Inter Milan itu mengaku bakal tetap jadi pendukung setia Liverpool.Sejak tiba di Liverpool, saya dan keluarga merasa mendapat sambutan hangat dan punya banyak teman. Di dalam maupun luar lapangan, kami merasakan keindahan klub ini dan fansnya. Pada gilirannya, saya berharap saya telah menyampaikan memori dan momen yang membawa kegembiraan kepada suporter Liverpool.

Pindah ke Liverpool, saya tahu kebesaran dan sejarah klub ini, tapi apa yang saya pelajari selama di sini adalah hati dan jiwa yang unik dari tempat ini.

"Tempat ini punya karakter dan pribadi tersendiri. Saya pergi dari Liverpool karena Barcelona adalah mimpi saya. Liverpool merupakan mimpi di mana saya cukup beruntung memberikan lima tahun hidup saya untuk itu. Karier di lapangan selama itu dan bermain untuk Barcelona maupun Liverpool merupakan sesuatu yang saya selalu ingin saya alami merasa diberkati melakukan itu.

Saya berharap suporter mengerti bahwa memilih pengalaman baru bukan berarti melupakan betapa pentingnya mereka atau klub bagi saya. Tidak ada yang bisa menghilangkan itu dari hati saya.

Saya berharap Jurgen (Klopp) dan tim bisa gembira dan sukses di sisa musim ini dan seterusnya. Tim ini sangat luar biasa dan mereka bertambah baik dari hari ke hari....

...Ada terlalu banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih, tapi saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Bagi semua staf klub yang luar biasa yang telah jadi bagian hidup saya, saya akan merindukan kalian. Bagi pemilik yang telah susah payah membawa menghadirkan kesuksesan, dan bagi pencari bakat yang bersemangat membawa saya ke sini dan selalu menyemangati saya selama perjalanan, dan kepada teman-teman saya yang luar biasa, dulu dan sekarang yang membantu saya tumbuh dan berkembang sebagai pemain maupun seseorang, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua.

Semua yang saya dapatkan di sini tidak mungkin tercapai tanpa kalian semua.

Dan terakhir, bagi sosok yang penting bagi Liverpool---suporter Liverpool. Rasa terima kasih saya tidak akan pernah cukup atas apa yang telah kalian berikan kepadaku, bagi kehidupanku, dalam hati aku akan selalu jadi penyemangat Liverpool. Anda, klub, dan kota selalu jadi bagian dariku. You’ll Never Walk Alone."

 



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)