Tukang Ojek Online Di Sangka Mau Culik Penompang Nya Sediri

Jumat, 12 Januari 2018


RAnews.tv-Ini cerita tentang pengalaman seorang driver ojek online. Sebut saja nama tukang ojek itu Bokir (21). Ia sebenarnya adalah driver ojek online. Hanya saja, saat kejadian, ia mendapat tawaran dari seorang perempuan, sebut saja Dina (35).  
Dina yang berangkat dari Eka Hospital di Jalan Soekarno Hatta memang tidak mengerti soal aplikasi ojek online. Alhasil, melihat ada driver ojek online di depan rumah sakit, ia pun minta diantarkan ke RS PMC di Jalan Lembaga.

Bokir menerima tawaran Dina dengan biaya antar Rp15 ribu. Dalam perjalanan, Dina curiga karena arus jalan yang dilewati Bokir menuju lokasi tujuan (RS PMC)  tidak rute yang biasa dilewati dirinya.

"Eh, mau kemana kau larikan aku ha? Kok sepi ni. Kau mau culik aku, ya?  Mau bunuh aku?  Kalau mau merampok, rampoklah. Ini kukasih uang semua. Tapi jangan bunuh aku," kata Dina kepada Bokir.

Dina minta diturunkan di tengah jalan. Tapi Bokir tidak mau. Ia terus melajukan sepeda motornya sembari menenangkan Dina.

"Tenang saja ibu,  saya tahu kok jalannya," kata Bokir.

Selama perjalanan, Dina terus mengoceh dan mencurigai Bokir. Ia tidak percaya Bokir tahu jalan ke tempat tujuannya. Karena rute jalan yang ditempuh tak pernah Dina lalui.

Hingga akhirnya, Bokir sampai ke tujuan mengantarkan Dina. Dina yang sudah marah-marah dan curiga pada Bokir hanya bisa diam. Ia pun mengucapkan terima kasih dan membayar ongkos ojek sesuai perjanjian.

Dina lega. Akhirnya ia bisa melihat suaminya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Sedangkan Bokir lega karena dirinya tidak jadi disangka melarikan ibu-ibu.

 


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)