Xiaomi Mi 7 Belum Terlihat Beredar di Pasaran

Rabu, 31 Januari 2018


PEKANBARU,RAnews.tv - Keberadaan Xiaomi Mi 7 yang diluncurkan dengan harga mulai 475 dolar AS atau setara Rp5,9 jutaan belum tampak beredar di pasaran.

Pantauan Riau Pos, Senin (29/1) di Mi Store Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman tak terlihat satu pun smartphone keluaran negeri Tirai Bambu itu terpajang di etalase toko.

Yang terlihat hanyalah, produk Xiaomi keluaran sebelumnya yang hingga kini masih terpajang di etalase Mi Stor yang didukung oleh puluhan spanduknya yang terpampang di beberapa titik jalan protokol di Kota Bertuah.

Padahal, smartphone yang tengah naik daun ini digadang-gadangkan akan memanjakan penggunanya dengan perangkat Snaldragon 845, RAM berkapasitas 8 GB, seeta tampilan 5,65 inci beresolusi full HD plus.

Store Manager Mi Store Pekanbaru, Hasan menuturkan, hingga saat ini belum mendapatkan informasi terkait peluncuran Xiaomi Mi 7 di pasaran.

Bahkan, ia belum melihat bentuk serta spesifikasi yang ada di dalamnya. Meskipun begitu, dirinya tak memungkiri banyak pelanggan yang menanyakan keberadaan smartphone yang disebut akan menjamah para konsumen menengah ke atas di Indonesia.

“Sampai sekarang saja kami di Mi Store ini belum tahu apakah produk itu bakalan diluncurkan atau tidak, sebab belum ada informasi terkait keberadaan Xiaomi Mi 7 yang diberikan dari distributor,” jelasnya.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)